Total Tayangan Halaman

28.2.10

Sakitnya Di Tinggalkan Sahabat

minggu 28 feb 2010
aku merasa sangat bahagia,di mana aku berkumpul dengan kel besarku d sawah kami...tetapi di lain pihak kau akan di tinggalkan sahabat - sahabtku yang selama ini membuatku bahagia..kami berjuang bersama,mulai dari pendaftaran,hngga proses ospek di sebuah akademi keperawatan di kota Kolaka,sampai pada proses belajar di kampus itu..kami berjuang bersama dalam mencapai tujuan masing2.Sampai prakek klinik kami lakukan bersama,tanpa mengenal lelah kami pun bekerja sama,mulai dari pembuatan ASKEP sampai pada tahap pengujian.kami pun sering merencanakan kegiatan kami ke depannya seperti apayang akan kita lakukan apa bila PKK JAUH,tetapi itu tidak berlangsung lama.
hingga pada suatu saat aku beranjak bodoh meninggalkan PKK & kuliah demi UANG,kau pun jarang masuk pkk bahkan aku jarang kuliah,akhirnya aku tidak dapat bersama sahabatklu lagi,mulai hari itu,Mulai dari belajar sampai kegitan yg mereka lakukan(aku tinggal)tetapi di lain pihak aku mendapatkan sahabat baru yakni ade tinggkat aku,tetapi sahabatku yg dulu sudah acuh tak acuh kepada ku( tetapi tidak semuanya)mereka memanggilku "ADE.........!!!!!" tetapi memang itulah hukum alam AKPER KOLAKA,yang di bawah di panggil "ADE"sampai akhirnya:
hari ini 28 feb 2010 mereka semua pergi meninggalkan aku berangkat k tanah jawa...tetapi,aku tidak boleh sedih sebab itu memang kesalahan aku,yang sudah tidak perduli ama sekolah aku.pasti ada rencana Tuhan yang paling baik untuk ku kedepannya bersama sahabt baru aku
ku ucapkan selamat berjuang sabatku sekalian mahasiswa AKPER PEMDA KOLAKA Angg.ke-7 semoga tujuan kalian sebagai perawat profesional dapat terwujud di tanah jawa,jangan lupa pulang yah??
selamat berjuang

1 komentar: